Got My Cursor @ 123Cursors.com

Jumat, 11 November 2011

Anda sudah pernah membaca tentang Nokia Kinetic atau Nokia Gem, dua rancangan ponsel masa depan dari Nokia? Nokia Kinetic merupakan ponsel fleksibel sedangkan Nokia Gem menampilkan layar di seluruh bodinya. Nah kali ini ada Nokia Twist yang seperti gabungan dari Nokia Kinetic maupun Gem karena selain fleksibel, seluruh bodi ponsel juga bisa berfungsi sebagai layar yang bisa menerima input sentuhan.

Bentuk Nokia Twist pun menarik seperti Papan Selancar dan sungguh interaktif. Ponsel ini akan menggunakan teknologi nano dan konsep interaksi emosional yang sungguh inovatif.

Anda perlu melihat video dari Nokia Twist ini yang menampilkan seperti apa penggunaan ponsel canggih ini nantinya.

Artikel lain yang Anda mungkin sukai :

Nokia Perkenalkan Nokia Kinetic Ponsel Fleksibel Yang Dapat DibengkokkanHeboh, Beredarnya Bocoran Informasi Dan Sketsa Kasar Ponsel Nokia N87 12MPNokia X5-01 Bentuk Kotak dengan Slider Qwerty Keren dan ImutNokia X5 Terbaru Isunya Segera HadirNokia Hanya Akan Produksi Satu Perangkat Berbasis Maemo Di Tahun 2010 MendatangNokia X2-05, Ponsel Musik Terbaru Dengan Layar QVGA 2.2 InciNokia C3 Ponsel QWERTY Imut Terbaru Dengan Harga MurahNokia N97 Mini Gold Edition Cantik & BerkelasPonsel COOL N900, Kloningan Ponsel Nokia N900Rumor Kehadiran Ponsel Nokia X9 Berfitur Canggih Mulai Terendus

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews